01 June 2011

days when i'm gone

remember when i said there's only 1: 1000000000000000000 possibility that i'll met him? well,
here goes:

WEDNESDAY-25 May 2011
- physics
- kinda nailed it
saya keluar jam 10 dari kelas. saat berjalan di halaman sekolah ke arah kantin, 19 jg baru keluar dr koridor tengah. damn.
THURSDAY-26 May 2011
- economics & sociology
- economics: fine, sociology: awesome
saya keluar jam 9.30 gitu deh klo ga salah. terus kan gw ke kantin dulu nunggu sampe jam 10. gw ngeliet dy. di kursi bawah pohon. yea, gw lagi makan. tapi abis itu pas gw memalingkan wajah, dia menghilang.
FRIDAY-27 May 2011
- chemistry
- dead.
didn't saw him. well, i'm pretty much a ghost that day. because, well, it's chemistry.

SATURDAY-28 May 2011
- moral & english
- dua2nya adalah sepotong kue (baca: piece of cake)
yeah, i saw him. dan kali ini dewa.
jadi kan gw keluar nya cepet tuh. 1 jam udah keluar. nah tp pas gw di kantin, gw gak ada ngeliet dy. jadi gw pikir jangan2 dy udah pulang. nah udah gt kan gw, ila, ciripah, sama monik mau liet jadwal les buat hari minggu soalnya senen ujian matematika. jadi ya dengan santai berjalan ke lantai 2, udah selesai, kami langsung misah sama monik dan ciripah.
NAH
pas dijalan balik ke kantin tiba2 ila: "ren, ren!"
itu sih biasanya artinya ada 19. jadi kan gw langsung *searching* gitu dan.. sepertinya sedari tadi dia sudah berada di kantin. tapi ketutupan tanaman gitu loh. tanamannya ini tinggi. gatau sejenis tanaman apa ya.. ya, jadi seperti kata ila, kalo dy gak ngasi tau, gw ga bakal tau 19 ada disitu. soalnya gw udah mikirnya dia pulang.
abis itu yaudah kami duduk di meja kami. gw mengikuti sosok 19 dibalik tanaman2 itu. trus kan pandangan gw terlepas gitu, jadi gw dengan seksama dan mata rada di sipitin, mencari kembali sosoknya. trus ada yg menghadap ke arah kantin gt kan. gw udah mikir gini "itu 19 bukan ya? itu 19 bukan?" dan masih sambil ngelietin. trus org itu ngebalikin badannya lagi, dan, ya. itu 19. oke deeeh... awkward........
abis itu kan 5 menit sebelum jam 10 gitu gw ngajak ila ke wc, ya, buat ngeliet dy. jadi kami berjalan seperti:


cukup dewa? oh belum..
abis itu gw dr wc, dari pintu wc, diem2 kyk stalker ngeliet ke luar. tiba2.... dy lewat. tentu saja ada tembok setinggi 1 m gitu dan untungnya dy ga ngeliet ke kanan. tp ttp aja. waw. abis itu gw suruh ila memberi jeda waktu sebentar supaya ga ketauan. jadi kami berdiri di dalam wc dengan wajah seperti ._.
setelah itu saat keluar........

*note: jarak pendek artinya gw jalannya lambat, dan kalo panjang berarti lari.
yak, abis itu dy pulang, jadi saya jg pulang.

MONDAY-30 May 2011
- Math
- killed.
- didn't saw him
TUESDAY-31 May 2011
- Indonesia language and Geography
- nailed Geo, but totally humble to Indonesia languange
well, this time it's pretty ngaib. jadi intinya catatan biologi gw dipinjem sama tmn sekelas gw dan dari kemaren2 dy lupa bawa mulu. tetapi karena bsk adalah pelajaran biologi, of course gw ancam dy kalo ga bawa -_-
jadi gw nunggu dy kan di kantin, tp kagak muncul2 jg. 19 jg gak ada btw. trs udah hampir jam 10 gitu, monik dan ciripah pulang. gw sama ila ingin mencari temen gw itu. terus kami ngumpul bersama teman2 kami di belokan ke tangga gitu (emang lokasinya sangat....)
terus gw minjem hp cakra buat nelfon cewek nya temen gw itu kan. terus katanya mrk udah mau turun. oke deh jadi kami beramai2 nunggu disitu.
akhirnya alwyn (nama temen gw itu) muncul bersama ceweknya (meilinda namanya). langsung lah gw mendekati alwyn dan tanya mana catatan gw. si alwyn masih bercanda kalo dy ga bawa. gw udah ngamuk. dan gw lagi mengeluarkan suara2 aneh menandakan gw kesal. ternyata 19 di belakang alwyn. dan saat itu dy melewati kami. dan saat itu nadia mengatakan "ren...ren.." dan yg lain ngeliatin gw dengan mata yg........

NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO






WEDNESDAY-01 June 2011
-biology
-no comment
-no, i didn't saw him
-went to karaoke with my friends.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog