04 September 2012

STOP, please.

tadi.
di kantin.
gw gatau dr kapan dia disana.
gw gatau knp tiba2 pas bgt gw ngeliet dia.
yg jelas gw tau, gw daritadi ngaib.

oke, jadi td gw, ila, dan monik mau nyobain indomie di kantin blok a (iya, gw tau itu cuman indomie. rasanya ga mngkn beda.. tp begitulah)
jd stand jualan itu emang selaluuuu rame.
tp krn kami kepengen nyoba, akhirnya kami bela2in ngantre.
dr awal km berdiri situ kerjaannya udah menggila aja.
apalagi ila sama monik lg stress jd gw jg ikutan gila ngomong sama mereka.
nah.
saat antrean mengurang drastis, otomatis kami bergeser semakin mendekati ya.. abang yg masak nya itu lah.
tiba2 aja kepala gw ngeliat ke kiri.
dan disitu ronaldo. lg berdiri ngantre jg.
gw shock. pastinya.
kyk yg udah gw bilang di atas tadi, gw gatau dari kapan dia udah disana atau mungkin dia malah baru aja nyampe sono.
setelah gw ingat2 kembali, kayaknya sih dia udah beli makanan. seinget gw dia ada bawa makanan di tangannya. mungkin kwnnya yg lg berdiri di sampingnya.
berusaha kalem, gw ngeliet ke monik dan ngasitau disitu ada ronaldo.
monik pun terdiam juga.
abis itu dr belakang monik, kawannya ronaldo kayak manggil mereka gt deh mngkn suruh cepetan atau gmn.
abis itu mereka pergi.
yg pengennnn gw kasih tau disini itu sebenernya soal jantung gw waktu gw ngeliet dia.
selama ini gw udah merasa ga ada feel apa2 lagi karena gw SELALU ga mau ngeliet dia.
tp emang kalo gw ngeliet bahkan cuman tangannya atau tas nya jantung gw agak2... gmn gitu.
hari ini, tadi, setelah sekian lama gw ga ngeliet muka dia, gw keliet.
asli jantung gw...........
terlalu.

emang bukan salah dia (ya bukan lah) untuk muncul di sekitar gw di saat gw paling gak siap. lagian, dia mana peduli, i mean, i'm just an extras in his life, a background.
tapi gw udah berusaha sekuat mungkin untuk GAK melihat dia.
tapi gini.
selalu.
sinyal gw masih on. kayaknya tombol off nya rusak
gw masih sering menangkap bayangannya.

why, oh why?
he loves another girl.
it's that simple.
udah kurang jelas apa lagi.
gw harus move on.
itu sebuah kewajiban.
gw harus mematikan sinyal sialan itu.

sayonara.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog