13 September 2010

$$$$$

Now people, that IS what we call money.
hehe gw mo nabung. pokoknya nabung nabung nabung.
bulan Maret ntar, kalo Tuhan mengizinkan dan bokap nyokap jg mengizinkan, gw mau ke malay. alone jg gpp. buat nntn Super Show 3 nya Super Junior.
somehow...
yea soalnya ini mungkin kali trakir sblm jangka waktu yg sangat panjang Super Junior bisa manggung :(
aaaaaaa gw dapet mimpi itu mungkin pertanda gw emang harus kesana.
gw blm bilang ke nyokap ato bokap. cari timing dan money dulu dah.
hhhhh..
T_____T
pengen kesana bangeeeeeeeeeeeet

God, tolongin saya ya...

oh ya dan gw lg suka lagu Sum 41 - confusion and frustration in modern times hohoho keren aja.

Confusion's all I see, frustation surrounds me
Solution bid farewell, sedation WHAT THE HELL?

aseek2..
oke deh. gw ga jadi jg ya nge post soal mimpi. ntar2an aja deh klo ada mood. melibatkan terlalu banyak tragedi *apadeh* dan hal2 aneh.
lagi ga mooooooood.

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog