20 June 2010

Blog Award (Again)

walah si Farah Savira ngasi blog award lg nih. kekeke~ (evil laugh) ... tengkyu far!
harus jawab 5 pertanyaan -_-


1. Berapa blog yang kamu punya? dan berapa umurnya ?


sebenernya ada dua. tp yg satu lg udah gw DELETE krn ga jelas gt deh. jadi jawabannya cuman 1 blog :D umurnya? bentar gw liet di dashboard dulu ya.. hmm ga ada di dashboard. di mana yak? di blog archive sih post pertama gw 7 mei 2008. anggep aja bnr. brarti ud 1 thn 44 hari

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog ?

2 smp

3. Mengapa tertarik membuat blog? dan untuk apa ?

tertarik? karenaaa pengen aja. biasalah namanya jg anak muda, pasti pengen mencoba2. toh menurut gw, apa ruginya? untuk ngelepasin stress, untuk berbagi cerita, untuk menangis bersama (lho?), untuk bermain - main, dan untuk meningkatkan kreatifitas *muntah* . oh ya, dan yg paling penting buat temen2 gw :)

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu ?

Kelebihan: gw kalo ganti background pasti keren (menurut gw sih :P) truuuus udah deh. kekurangan: sepi comment wkwk

5. Award dan Tag ini di berikan kepada 5 blogger lain :

haduh, tmn2 gw lagi pada males update blog nih. klo di tag paling taun dpn baru diisi -___-
tp here goes:

- Vinca Rosea -> a.k.a Pinka
- Belin -> The Almighty "Bule"
- Remon -> Chinese boy lol
- Retna -> the FUN
- Far, lu gw tag lg ya :D Farah Savira -> my lovely buddy :)

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog