18 May 2009

uwa sudah lamaa

BUSYETT
gw udah lama banget ga buka ni blog gra2 lupa password
hehehehhe

eh eh eh, gw kesel bgt loh! soalnya tmn2 gw tuh skrg pada misah2 gitu saling ga suka lah ngomongin satu sama lain dah

padahal!!
gw ama mrk tuh cman bntr lgi jadi anak kls 2 smp yg tengil dan ga disukai satu sklh
woooooooooooooooo
bbrp minggu lg kan kmi udah kls 3, dan gw tkt nya blm pada baikan smua
ah damn it bgt!

gw skrg sih lagi sibuk maen restaurant city aja di fb
slain itu gw bosennnn

eh, enggak sih
gw kan hrs bljr. bntr lgi ulum
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

oh ya, gw pengen bgt ngasi tw ke slrh dunia klo gw tu lagi jatuh cinta!!!
bisa dikatakan jatuh cinta sih
soalnya gw kyknya ga bakal bisa ketemu tu cwok lagi

huaaaaaaaaaaaa

ini nih cowoknya.. si gantengg!!!

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Powered By Blogger

Search This Blog