19 May 2009

today...

hola blog. hari ini gw ngisi lgi loh..
pengen nyeritain soal hr ini, tp sebenernya enggak ada apa2 hr ini.
paling cuman yahh.. soal mrk yg skrg bnr2 tmbh jauh, dan gw jd ga suka ma dy

well, hari ini gw mau "menceritakan" khayalan gw aja dah. (all this is only fiction)
jdi gini, gw ditemenin sama fatina k jskl lg. pagi2 sblm ank2 jskl msk.
gw pengen nunggu si nomer 8. soalnya gw pengeeeeeeeeeeeeeennn bgt nanya nm dy.
ok, jd gw tungguin dy didpan pager sklh nya. gpp deh dilietin kyk org bego
nah, trs gw liat dy! gw langsung kyk nyamperin gtu deh.
trs gw ngomong ma dy. (ceritanya dlm bahasa jepang, soalnya fatina udah ngasi tau harus ngomong apa)
iren: engg.. kamu ank sklh sini kan? (basa basi)
8: iya. knp?
iren: aku blh tau nama mu gak?
8: *ngasi tau nama nya
iren: *ngomong pake bhs indo gila akhirnya gw dapet namanya
8: ???
iren: km kls brp?
8: *ngasi tw kls nya
iren: *seneng bgt, ooo.. kyknya udah msk ya? aku duluan ya..
8: oh, ok
trs pas si nmr 8 udah mau msk gerbang gitu, gw teriak (tp ga terlalu keras)
iren: ______ (namanya) kakkoi!!!!
udah gt gw lari k tmpt fatina nunggu. sumpah ini ngarepp

No comments:

The Blogs I Read

Followers

About Me

Search This Blog